Kegunaan Mengelola Keuangan Dengan Aplikasi Bukukas


Aplikasi pengelola keuangan BukuKas telah dipercaya UMKM Indonesia lebih dari 250.000 pengguna baik untuk usaha mikro, makro dan kecil di seluruh Indonesia. Menurut salah satu pemilik usaha di Sragen dengan menggunakan aplikasi BukuKas menyukai fitur pengingat pembayaran dengan menggunakan WhatsApp. Dengan begitu mereka akan segera membayar hutang atau kasbon.

Selain itu Catatan keuangan bulanan anda juga akan tercatat dengan rapi dan mudah untuk dibaca. Kapanpun jika anda butuhkan bisa dibuka kapan saja dan dimana saja. Itulah salah satu keuntungan dari aplikasi di smartphone. Anda tidak akan mengalami yang namanya catatan hilang atau perhitungan hilang.

Kegunaan Aplikasi Bukukas

Tahukah anda Aplikasi pengelola keuangan BukuKas ini dapat digunakan oleh pekerja lepas, pemilik usaha kecil dan individu. Mereka yang ingin membutuhkan pengelolaan pengeluaran dan pemasukan secara sehat dan baik menggunakan aplikasi ini.

1. Berguna untuk UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah)

Aplikasi BukuKas memang diperuntukkan untuk UMKM yang mana bisa anda dapatkan dengan gratis. Fitur-fitur dalam aplikasinya membantu UMKM untuk mencatat berbagai transaksi secara detail dan tepat. Selain itu dapat membantu memantau arus kas, merencanakan keuangan usaha dan memonitor performa bisnis.

2. Berguna untuk pekerja profesi dan Freelancer

Freelancer berbeda dengan pekerja profesi jika profesi budget yang didapatkan setiap bulannya jumlahnya sama. Jika freelancer belum tentu setiap bulan mendapatkan budget yang sama. Untuk itu freelancer perlu mencatat keuangan agar tetap stabil.

3. Berguna untuk online Shop, Dropship dan Reseller

Dropshipper, online shop dan reseller sering menjual produknya di berbagai kanal e-commerce. Kini anda dapat memisahkan biaya operasional yang dibutuhkan setiap kanal e-commerce dengan biaya penjualan. Anda dapat menggunakan gitu multibook di aplikasi BukuKas.

4. Keluarga dan Pribadi

Kini anda bisa menghindari pembengkakan pengeluaran atau keborosan di pertengahan bulan. Caranya dengan mencatat alokasi pengeluaran dan pemasukan dengan baik. Anda kini tidak usah ribet untuk mencatat di buku tulis secara manual.

Sekarang tersedia aplikasi BukuKas yang siap untuk mengelola pengeluaran anda mulai dati jajan, listrik, sewa dana darurat tabungan dan lainnya. Dengan demikian anda akan terhindar dari yang namanya lebih besar pasak daripada tiang. Pengeluaran dan pemasukan harus dialokasikan supaya kantong aman pada pertengahan bulan.

5. Komunitas dan Organisasi

Sumber dana dari organisasi atau komunitas datang dari mana saja, untuk itu anda perlu mencatat yang masuk dan uang keluar. Hal ini bertujuan agar operasional organisasi dan komunitas dapat berjalan dengan lancar. Selain itu penting jiga untuk mencatat keuangan organisasi dan komunitas karena di akhir kepengurusan pastinya ada laporan pertanggung jawaban. Nah dengan adanya aplikasi BukuKas ini akan memudahkan anda untuk Catatan keuangan bulanan untuk memperlihatkan secara detail kondisi keuangan organisasi dan komunitas.

Aplikasi pengelola keuangan BukuKas banyak bermanfaat dan berguna tidak hanya untuk kalangan bisnis saja, tetapi juga bisa untuk mengelola keuangan keluarga. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya dengan demikian pengeluaran anda tidak lebih dari pemasukan. Banyak manfaat yang bisa anda dapatkan bukan dari aplikasi ini.

Belum ada Komentar untuk "Kegunaan Mengelola Keuangan Dengan Aplikasi Bukukas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel